Sound Of The Newborn, Launching band Sicma

Sound of newborn merupakan sebuah acara pengenalan band – band 2016 di SICMA , yang mayoritas personilnya merupakan anggota baru yang masuk pada tahun 2016  di sicma

Tujuan dari acara ini yaitu untuk memperkenalkan band baru tersebut kepada masyarakat umum , khalayak ramai , serta untuk menunjukkan eksistensi UKM Musik Sicma di dalam maupun luar UNY. Selain itu dalam acara ini rasa solidaritas dan persaudaraan semakin terjalin erat antar anggota , pengurus dan masyarakat.Pengunjung yang datang dalam acara SOUND OF THE NEWBORN terdiri dari anggota sicma, alumni, mayarakat student center, dan teman-teman dari komunitas musik luar UNY.

SOUND OF THE NEWBORN  di laksanakan pada Jumat, 19 Mei 2017 dengan open gate di mulai dari jam 15.00 sampai dengan selesai acara yatu 22.00 WIB, di adakan di Hall depan Student Center UNY.

Menampilkan band baru Sicma seperti B.Coustic, Casper, Engsel Pintu, Lentern, Faleri, Letter s, Emi, Yesser, Sang Senja, Rellz, Rhyminiscent, SWG, Revival

 

Para band-band tersebut membawakan cover lagu dengan genre mereka masing-masing dan sebagian dari mereka membawakan lagu karya dari band mereka sendiri, ada juga yang membawakan lagu daerah dengan style masa kini. Wah, pokoknya keren-keren deh!

Print Friendly, PDF & Email

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =


44 − = 41