“Friday Night : Jammda In Café” Penampilan band antar FKUKMMY (Forum Kumunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Musik Yogyakarta)

Friday night kali ini mengusung konsep yang berbeda. Tidak hanya band dibawah naungan managemen UKM Musik SICMA UNY saja. Tetapi para band di FKUKMMY menunjukan kebolehannya dalam bermusik.

Bertempat di Bjong Ngopi pada hari Jum’at (11/05) acara yang berkonsep parade band ini diselenggarakan dengan cukup meriah. Terdapat enam band yang hadir meramaikan acara ini.

“Acara seperti ini memang bagus kalau kita adakan setahun sekali. Selain mengaitkan kekuatan intern kita juga harus srawung dengan teman – teman di FKUKMMY. Ya seperti ini contohnya”, ujar Salsa selaku ketua panitia.

“selain itu juga teman – teman yang memeriahkan disini bisa mempromosikan bandnya di luar. Tidak hanya di lingkungan kampus masing – masing saja.” Tambah Salsa.

Para band dari berbagai universitas juga memberikan warna yang berbeda, dari pop hingga dangdut bisa kita temui di acara ini. Genre yang beragam membuat para pengunjung jauh dari kata bosan. Selain itu aksi panggung beberapa band bahkan mampu menarik penonton untuk maju kedepan.

Friday Night memang tidak pernah mengecewakan, kita nantikan kejutan apa lagi di Friday Night selanjutnya ~. (Anggi)

Print Friendly, PDF & Email

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 3 =


68 − 63 =