Gebyar Malam Puncak Anniversary UKM Musik SICMA 22 “We ♥ SICMA”

Hari jadi merupaka momen membahagiakan bagi semua orang. Tentunya tidak luput UKM Musik SICMA UNY dengan bangga mempersembahkan penampilan terbaiknya di Anniversary UKM Musik SICMA 22 dengan tema “We ♥ SICMA” yang di selenggarakan di Kampayo Café XT Square.

“Dua puluh dua tahun itu bukan waktu yang sebentar ya terlebih, jika tanggal 22 kita modifikasi akan membuat simbol hati, itulah ide awal kami membuat acara dengan konsep seperti ini”, ujar indri selaku sie acara Anniversary tahun ini.

“terlebih kami ingin memberi apresiasi bagi teman – teman band yang bernaung di managemen UKM Musik SICMA UNY ini juga, semua generasi kami undang untuk meramaikan dan mengekspreksikan betapa besar kami mencintai UKM ini”, tambah Irba selaku ketua panitia Anniversary.

Dekorasi yang romantis dengan balutan warna emas dan putih menambah nuansa cinta di dalam cafe campayo itu. Tidak hanya bagi para anggota SICMA, namun acara ini meriah atas datangnya tamu – tamu istimewa dari alumni, UKM di Student Centre UNY dan tak lupa kelurga besar FKUKMMY (Forum Kumunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Musik Yogyakarta).

Kemeriahan sesungguhnya tidak lain tidak bukan karena bintang tamu kali ini merupakan band andalan dari UKM musik SICMA UNY. Dari si bungsu Kiran yang memberikan nuansa fresh dan ceria, Engsel Pintu dengan nuansa romantisnya, bootleg dengan suasana berani, Daruna dengan nuansa manis dan keren. Serta bintang tamu utama kita yang membrikan kesan mendalam yaitu SLAK yang mampu mengguncang panggung dengan lagu – lagu andalannya. Bahkan , seluruh penonton menikmati alunan musik yang beraneka ragam ini dengan perasaan kagum.

Acara ini mengandung banyak makna selain merayakan ulang tahun saja. Ketua UKM Musik SICMA, Rizky Ramadhan berharap acara ini merupakan salah satu ajang bagi seluruh generasi untuk mengenal satu sama lain dan mempererat tali persaudaraan antar anggota aktif maupun alumni.

Acara yang terbilang sukses ini bahkan memberikan kesan mendalam bagi para pengunjungnya. Diharapkan UKM Musik SICMA mampu memberikan acara spektakuler seperti ini lagi di tahun berikutnya. (Anggi)

Print Friendly, PDF & Email

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 7 =


− 4 = 3