yesser

Nama Band : Yesser
Genre : Rock
Personil : Hadi Setyo Junaidi (Vocal/Gitar)
Muhammad Imawan Badranaya (Gitar)
Ramadhan Cahya (Bass)
Rizky Ramadhana (Drum)

Deskripsi Band

Yesser adalah Hadi Junet (gitar and vokal), Imawan Badranaya (gitar) dan Rizky Ramadhana (drum). Merupakan band yang dibentuk pada tahun 2016 yang berawal dari sekumpulan mahasiswa yang memiliki frame pemikiran yang sama dan memutuskan untuk membentuk band dengan nama YESSER. YESSER mulai bergerak dan diakui legalitasnya oleh UKM Musik SICMA UNY pada tahun 2017 dengan mengusung aliran Garage rock yang di kemas simple.

Nama YESSER diambil dari kata Yes sir!. Merupakan serangkai kata yang sering diucapkan oleh militant-militan sebagai bukti kesetiaan dan kepatuhan terhadap suatu sistem. Namun dalam kenyataanya sehebat apapun sistem pastinya akan tunduk pada sesuatu yang dinamakan dengan uang dan berdampak pada rusaknya suatu sistem. Dengan kata lain kata yes sir! melambangkan sebuah kata yang hanya bisa dan hanya boleh diucapkan masyarakat ketika dihadapkan dengan uang. Kurang lebih seperti itu makna di balik kata yes sir! hehe

Seiring berjalanya waktu akhirnya personil band Yesser lengkap setelah bergabungnya Ramadhan yang membawa nuansa baru dengan mengisi posisi bass pada awal tahun 2017. Dengan lengkapnya personil band ini kami akan segera berkarya seperti hakikatnya sebuah band.

Print Friendly, PDF & Email